(031) 5922080 / 081249993480

Hot Line

ANTIOKSIDANT


Afis kedelai Plus Daun Sirsat , Buah Naga, Jinten Hitam, Kulit Manggis dan Vitamin E
(Anti Oksidan tinggi menjaga kesehatan tubuh)


Radikal bebas sangat berbahaya tidak hanya dapat menyebabkan kerusakan sel yang menjadi sumber penyakit . kerusakan sel-sel dalam tubuh yang menjadi salah satu faktor penyebab kanker, penyakit kardiovaskular (penyakit jantung dan pembuluh darah) dan penuaan dini

Afis kedelai plus ekstrak daun sirsat dan buah naga mengandung antioksidan yang bermanfaat bagi kesehatan dengan menetralkan aktifitas radikal bebas pada aliran darah yang juga terlibat dalam pencegahan sejumlah penyakit degeneratif yaitu menurunnya fungsi organ – organ fital dalam tubuh (mengiringi proses penuaan).

Multivitamin kandungan kedelai, daun sirsat,buah naga, kulit manggis dan jinten hitam memiliki kandungan vitamin C yang sangat berguna untuk meningkatkan sistem Imun / (kekebalan tubuh), beta karoten (Pro vitaminA) sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan Mata, dapat menjaga ketajaman penglihatan mata dan melindungi mata dari kebutaan mendadak, misal akibat glaukoma atau kerusakan titik tangkap cahaya pada mata.Vitamin E memiliki efek antioksidan yang bisa melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan serta menjaga kesehatan kulit.

Menstabilkan kadar kolesterol kedelai mengandung isoflavon yang berguna dalam menigkatkan kadar HDL (kolesterol baik) serta menjaga kesehatan jantung dan kandungan Lesithin menurunkan kadar LDL (kolesterol jahat) dan trigeselida dalam darah.

Menjaga kadar Gula Darah susu bubuk kedelai sirsat naga plus kulit manggis dan jinten hitam yang kaya akan antioksidan dengan index glyceic yang rendah sehingga pelepasan glukoda kedalam darah dari polysacharida seperti karbohydrat sangat lembat .sehingga mampu mengendalikan kadar gula darah.

Anti Kanker daun sirsak memiliki kandungan senyawa antikanker yang bernama acetogenins. Acetogenins ini adalah senyawa flavonoid yang memiliki daya lebih kuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dan Kandungan thymoquinone dari jinten hitam juga mengandung efek anti-inflamasi, menghambat pertumbuhan sel kanker dan proliferasi dan bahkan menyebabkan kematian sel pada sel kanker.plus antioksidan tinggi dari buah naga, kulit manggis,kedelai bisa menghambat jumlah sel kanker.

Serat tinggi kandungan serat tinggi dari kedelai, daun sirsat, buah naga dan kulit manggis. Di dalam saluran pencernaan dapat mengikat sisa makanan yang tidak berguna dan juga toxin yang kemudian dikeluarkan bersama tinja. Dengan demikian, semakin tinggi konsumsi serat, semakin banyak toxin sisa makanan dan lemak yang dikeluarkan oleh tubuh. “ serat tinggi sangat bagus untuk pencernaan” Serat pangan (dietary fiber) mampu memperpendek transit time, yaitu waktu yang dibutuhkan makanan sejak dari rongga mulut hingga sisa makanan dikeluarkan dalam bentuk feses.

DEPKES RI P-IRT No. 5133515280205-22

CALL CENTER, INFORMASI & PEMBELIAN PRODUK





Pembelian Produk dengan Harga Terbaik :

0 komentar:

Posting Komentar